Memory Usage
CPU Usage
Disk Usage
Daily Traffic
Play an alert sound everytime there is a new notification.
Sign in using a two step verification by sending a verification code to your phone.
Allowing us to access your location
Enables you to send us news and updates send straight to your email.
Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!
LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB
No. |
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI |
EVALUASI PENILAIAN |
BOBOT |
LKE MANDIRI |
FILE |
|||
1 | VI. |
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (10) |
Merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima. |
10 |
||||
2 | 1 |
Standar Pelayanan (3) |
- |
3.00 |
3.00
|
|||
3 | 1.a. |
Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan
|
a. Jika unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja ;
b. Jika unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi; c. Jika unit kerja belum memiliki kebijakan standar pelayanan |
1 |
||||
4 | 1.b. |
Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan
|
a. Jika unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; c. Jika unit kerja memaklumatkan sebagian besar standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; d. Jika unit kerja telah memaklumatkan sebagian kecil standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi |
1 |
||||
5 | 1.c. |
Terdapat SOP Bagi Pelaksanaan Standar Pelayanan
|
a. Jika unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi; c. Jika unit kerja menerapkan sebagian besar SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; d. Jika unit kerja menerapkan sebagian kecil SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi |
1 |
||||
6 | 1.d. |
Dilakukan Reviu Dan Perbaikan Atas Standar Pelayanan Dan SOP Jenis: Monitoring dan Evaluasi Keterangan: Monitoring Dan Evaluasi / Reviu Standar Pelayanan Dan SOP Periode: 12 bulan Dokumen Terakhir: 2021-03-15, Nama Dokumen: LAPORAN EVALUASI SOP Agenda berikutnya: 2022-03-15 : Lewat 113 Hari |
a. Jika unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga unit kerja berinisiatif melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP ;
b. Jika unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; c. Jika unit kerja belum melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP |
1 |
||||
7 | 2 |
Budaya Pelayanan Prima (3) |
- |
3.00 |
2.70
|
|||
8 | 2.a. |
Telah Dilakukan Sosialisasi/Pelatihan Dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan Prima
|
a. Seluruh sosilisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima
b. Sebagian besar sosialisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima c. Sebagian kecil sosialisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima d. Seluruh sosilisasi/pelatihan belum dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima |
1 |
||||
9 | 2.b. |
Informasi Tentang Pelayanan Mudah Diakses Melalui Berbagai Media
|
a. Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
b. Informasi pelayanan dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb) c. Informasi pelayanan sulit diakses melalui berbagai media |
1 |
||||
10 | 2.c. |
Telah Terdapat Sistem Punishment(Sanksi)/Reward Bagi Pelaksana Layanan Serta Pemberian Kompensasi Kepada Penerima Layanan Bila Layanan Tidak Sesuai Standar
|
a. Telah terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan
b. Telah terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar ada namun belum diimplementasikan c. Belum terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
0.5 |
||||
11 | 2.d. |
Telah Terdapat Sarana Layanan Terpadu/Terintegrasi
|
a. Apabila seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu
b. Apabila sebagian besar pelayanan sudah dilakukan secara terpadu c. Apabila sebagian kecil pelayanan sudah dilakukan secara terpadu d. Apabila tidak ada pelayanan yang dilakukan secara terpadu |
1 |
||||
12 | 2.e. |
Terdapat Inovasi Pelayanan
|
a. Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang seluruhnya berbeda dengan unit kerja lain;
b. Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang sebagian besar sama dengan unit kerja lain; c. Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan sama dengan unit kerja lain ; d. Jika unit kerja belum memiliki inovasi pelayanan |
1 |
||||
13 | 3 |
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4) |
- |
4.00 |
3.56
|
|||
14 | 3.a. |
Dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jenis: Laporan Keterangan: Dokumen Survey IKM dan IPK Periode: 3 bulan Dokumen Terakhir: 2021-03-15, Nama Dokumen: LAPORAN SURVEI PERSEPSI KORUPSI Agenda berikutnya: 2021-06-15 : Lewat 386 Hari |
a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
b. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan tidak berkala c. Belum ada survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
1 |
||||
15 | 3.b. |
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka
|
a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb) c. Hasil survei kepuasan masyarakat sulit diakses melalui berbagai media |
1 |
||||
16 | 3.c. |
Dilakukan Tindak Lanjut Atas Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
|
a. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat
b. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survey kepuasan masyarakat c. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survey kepuasan masyarakat d. Belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |
0.67 |
||||