HALAMAN DEPAN
Login Sistem
Tim Pembangunan ZI
Dasar Hukum ZI
KOMPONEN PEMENUHAN
AREA I
AREA II
AREA III
AREA IV
AREA V
AREA VI
KOMPONEN REFORM
REFORM AREA I
REFORM AREA II
REFORM AREA III
REFORM AREA IV
REFORM AREA V
REFORM AREA VI
KOMPONEN HASIL
KOMPONEN HASIL
DOKUMEN AKREDITASI
DATA AKREDITASI PN
KUMPULAN SK KPN
PETUNJUK PENGGUNAAN


POSTER AREA ZI
Poster Kegiatan Area 1
Poster Kegiatan Area 2
Poster Kegiatan Area 3
Poster Kegiatan Area 4
Poster Kegiatan Area 5
Poster Kegiatan Area 6


Pengunjung Online: 1 User
Pengunjung Hari ini: 86
Pengunjung Kemaren: 124
Pengunjung Minggu ini: 210
Pengunjung Bulan ini: 2,055
Pengunjung Tahun ini: 5,159
Total Pengunjung: 133,441
Total Hits Akses Halaman: 220,096

Memory Usage

32.3%

CPU Usage

140.05

Disk Usage

42.02%

Daily Traffic

62,201

[Sistem Monitoring Dokumen Kontrol Pembangunan Zona Integritas (ZI) Dan AMPUH]

:: Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB ::

Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!

Untitled Document

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB

KEPADA PENGUNJUNG YANG AKAN MELIHAT FILE DOKUMEN DAPAT MENGAKSES FILE PADA LINK GOOGLE DRIVE

No.
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI
EVALUASI PENILAIAN
BOBOT
LKE MANDIRI
FILE DI STRONG ZI
GOOGLE
DRIVE
1
VI.
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (5)
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing- masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik. Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah: a. meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) pada instansi pemerintah; b. meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standardisasi pelayanan nasional dan/atau internasional pada instansi pemerintah; dan c. meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh masing-masing instansi pemerintah.
5
2
1
Standar Pelayanan (1)
Standar Pelayanan
1.00
1.00
3
1.a.
Terdapat kebijakan standar pelayanan
a. Terdapat penetapan Standar Pelayanan terhadap seluruh jenis pelayanan, dan sesuai asas serta komponen standar pelayanan publik yang berlaku
b. Terdapat penetapan Standar Pelayanan terhadap sebagian jenis pelayanan, dan sesuai asas serta komponen standar pelayanan publik yang berlaku
c. Terdapat penetapan Standar Pelayanan terhadap seluruh jenis pelayanan, namun tidak sesuai asas serta komponen standar pelayanan publik yang berlaku
d. Terdapat penetapan Standar Pelayanan terhadap sebagian jenis pelayanan, namun tidak sesuai asas serta komponen standar pelayanan publik yang berlaku
e. Standar Pelayanan belum ditetapkan
1

15 file

15 file
4
1.b.
Standar pelayanan telah dimaklumatkan
a. Standar pelayanan telah dimaklumatkan pada seluruh jenis pelayanan dan dipublikasikan di website dan media lainnya
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan pada sebagian besar jenis pelayanan dan dipublikasikan minimal di website
c. Standar pelayanan telah dimaklumatkan pada sebagian kecil jenis pelayanan dan belum dipublikasikan
d. Standar pelayanan belum dimaklumatkan pada seluruh jenis pelayanan dan belum dipublikasikan
1

11 file

11 file
5
1.c.
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
a. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan dilakukan dengan melibatkan stakeholders (antara lain : tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, dan lembaga swadaya masyarakat), serta memanfaatkan masukan hasil SKM dan pengaduan masyarakat
b. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan dilakukan dengan memanfaatkan masukan hasil SKM dan pengaduan masyarakat, namun tanpa melibatkan stakeholders
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan, namun dilakukan tanpa memanfaatkan masukan hasil SKM dan pengaduan masyarakat, serta tanpa melibatkan stakeholders
d. Belum dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
1

22 file

22 file
6
1.d.
telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
ya,telah melakukan publikasi atas tandar pelayanan dan maklumat pelayanan
1

2 file

2 file
7
2
Budaya Pelayanan Prima (1)
Budaya Pelayanan Prima
1.00
1.00
8
2.a.
Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
a. Telah dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima secara berkelanjutan dan terjadwal, sehingga seluruh petugas/pelaksana layanan memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan serta telah dan terdapat monev yang melihat kemampuan/kecakapan petugas/pelaksana layanan
b. Telah dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima, dan seluruh petugas/pelaksana layanan memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan
c. Telah dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima, akan tetapi baru sebagian besar petugas/pelaksana layanan memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan
d. Telah dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima namun secara terbatas, sehingga hanya sebagian kecil petugas/pelaksana layanan yang memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan
e. Belum dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima, dan seluruh petugas/pelaksana layanan belum memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan
1

29 file

29 file
9
2.b.
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
a. Seluruh Informasi tentang pelayanan dapat diakses secara online (website/media sosial) dan terhubung dengan sistem informasi pelayanan publik nasional
b. Seluruh Informasi tentang pelayanan dapat diakses secara online (website/media sosial), namun belum terhubung dengan sistem informasi pelayanan publik nasional
c. Seluruh Informasi tentang pelayanan belum online, hanya dapat diakses di tempat layanan (intranet dan non elektronik)
d. Informasi tentang pelayanan sulit diakses
1

7 file

7 file
10
2.c.
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
a. Telah terdapat kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi yang minimal memenuhi unsur penilaian: disiplin, kinerja, dan hasil penilaian pengguna layanan, dan telah diterapkan secara rutin/berkelanjutan
b. Telah terdapat kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi yang minimal memenuhi unsur penilaian: disiplin, kinerja, dan hasil penilaian pengguna layanan, namun belum diterapkan secara rutin/berkelanjutan
c. Telah terdapat kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi, namun belum memenuhi unsur penilaian minimal : disiplin, kinerja, dan hasil penilaian pengguna layanan
d. Belum terdapat kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi
1

20 file

20 file
11
2.d.
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
a. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi bila layanan tidak sesuai standar bagi penerima layanan di seluruh jenis layanan
b. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi bila layanan tidak sesuai standar bagi penerima layanan di sebagian besar jenis layanan
c. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi bila layanan tidak sesuai standar bagi penerima layanan di sebagian kecil jenis layanan
d. Belum terdapat sistem pemberian kompensasi bila layanan tidak sesuai standar
1

6 file

6 file
12
2.e.
Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
a. Jika seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu/terintegrasi
b. Jika sebagian besar pelayanan sudah dilakukan secara terpadu/terintegrasi
c. Jika sebagian kecil pelayanan sudah dilakukan secara terpadu/terintegrasi
d. Jika tidak ada pelayanan yang dilakukan secara terpadu/terintegrasi
1

7 file

7 file
13
2.f.
Terdapat inovasi pelayanan
a. Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang berbeda dengan unit kerja lain dan mendekatkan pelayanan dengan masyarakat serta telah direplikasi
b. Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang berbeda dengan unit kerja lain dan mendekatkan pelayanan dengan masyarakat
c. Jika unit kerja memiliki inovasi yang merupakan replikasi dan pengembangan dari inovasi yang sudah ada
d. Jika unit kerja telah memiliki inovasi akan tetapi merupakan pelaksanaan inovasi dari instansi pemerintah
e. Jika unit kerja belum memiliki inovasi pelayanan
1

15 file

15 file
14
4
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan (1)
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
1.00
1.00
15
4.a.
Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
a. Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan minimal 4 kali dalam setahun
b. Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan minimal 3 kali dalam setahun
c. Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan minimal 2 kali dalam setahun
d. Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan minimal 1 kali dalam setahun
e. Belum dilakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
1

6 file

6 file
16
4.b.
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara online (website, media sosial, dll) dan offline
b. Hasil survei kepuasan masyarakat hanya dapat diakses secara offline di tempat layanan
c. Hasil survei kepuasan masyarakat tidak dipublikasi
1

4 file

4 file
17
4.c.
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat
a. Jika dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survei kepuasan masyarakat
b. Jika dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survei kepuasan masyarakat
c. Jika dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survei kepuasan masyarakat
d. Jika belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat
1

4 file

4 file
18
5
Pemanfaatan Teknologi Informasi (1)
Pemanfaatan Teknologi Informasi
1.00
1.00
19
5.a.
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

Jenis: Data Dukung
Keterangan: Tindak Lanjut Dokumen Survey IKM dan IPK
Periode: 4 bulan


Dokumen Terakhir: 2023-05-31, Nama Dokumen: 5A.3 SK Struktur Pelaksanaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi.pdf
Agenda berikutnya: : Lewat 1 Hari
a. Terdapat pelayanan yang menggunakan teknologi informasi pada seluruh proses pemberian layanan
b. Terdapat pelayanan yang menggunakan teknologi informasi pada sebagian besar proses pemberian layanan
c. Terdapat pelayanan yang menggunakan teknologi informasi pada sebagian kecil proses pemberian layanan
d. Terdapat pelayanan yang belum menggunakan teknologi informasi pada proses pemberian pelayanan
1

3 file

3 file
20
5.c.
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
Ya,jika tela membangun database pelayanan yang terintegrasi
1

3 file

3 file
21
5.b.
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
a. Perbaikan dilakukan secara terus-menerus
b. Perbaikan dilakukan tidak secara terus menerus
c. Belum dilakukan perbaikan
1

1 file

1 file
 

 


img-chat
Test Your Bot