Memory Usage
CPU Usage
Disk Usage
Daily Traffic
Play an alert sound everytime there is a new notification.
Sign in using a two step verification by sending a verification code to your phone.
Allowing us to access your location
Enables you to send us news and updates send straight to your email.
Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!
LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB
No. |
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI |
EVALUASI PENILAIAN |
BOBOT |
LKE MANDIRI |
FILE |
|||
1 | V. |
PENGUATAN PENGAWASAN (15) |
Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN pada unit kerja yang dibangun |
15 |
||||
2 | 3 |
Pengaduan Masyarakat (3) |
- |
3.00 |
2.75
|
|||
3 | 3.a. |
Kebijakan Pengaduan Masyarakat Telah Diimplementasikan |
a. Jika unit kerja mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pengaduan masyarakat yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja telah mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; c. Jika unit kerja telah mengimplementasikan sebagian besar kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; d. Jika unit kerja telah mengimplementasikan sebagian kecil kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi |
0.67 |
||||
4 | 3.b. |
Hasil Penanganan Pengaduan Masyarakat Telah Ditindaklanjuti |
a. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;
b. Jika sebagian besar Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja; c. Jika sebagian kecil Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja; d. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat belum ditindaklanjuti oleh unit |
1 |
||||
5 | 3.c. |
Telah Dilakukan Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat Keterangan: Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jenis: Monitoring dan Evaluasi Periode: 1 bulan Dokumen Terakhir: 2021-03-15: monev siwas 2019 : 3C. monev siwas 2019.pdf : tgl akhir: 2021-04-15 : Merah : Lewat 447 Hari |
a. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan bulanan;
b. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan triwulan; c. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan semesteran; d. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan tahunan |
1 |
||||
6 | 3.d. |
Hasil Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat Telah Ditindaklanjuti Keterangan: Tindak Lanjut Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat Jenis: Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Periode: 1 bulan Dokumen Terakhir: 2021-03-15: tindak lanjut lap monev penanganan pengaduan dan SIWAS JANUARI 2021 : 3D. tindak lanjut lap monev penanganan pengaduan dan SIWAS JANUARI 2021.pdf : tgl akhir: 2021-04-15 : Merah : Lewat 447 Hari |
a. Jika seluruh hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja;
b. Jika sebagian hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja; c. Jika belum ada hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti unit kerja |
1 |
||||