Halaman Depan
Login Sistem
Dasar Hukum ZI
AREA I
AREA II
AREA III
AREA IV
AREA V
AREA VI
KOMPONEN HASIL
DATA AKREDITASI PN
KUMPULAN SK KPN
PETUNJUK PENGGUNAAN

Memory Usage

32.3%

CPU Usage

140.05

Disk Usage

42.02%

Daily Traffic

62,201

[Sistem Monitoring Dokumen Kontrol Pembangunan Zona Integritas]

:: Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB ::

Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!

Untitled Document

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB

No.
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI
EVALUASI PENILAIAN
BOBOT
LKE MANDIRI
FILE
1
V.
PENGUATAN PENGAWASAN (15)
Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN pada unit kerja yang dibangun
15
2
3
Pengaduan Masyarakat (3)
-
3.00
2.75
3
3.a.
Kebijakan Pengaduan Masyarakat Telah Diimplementasikan
a. Jika unit kerja mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pengaduan masyarakat yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja telah mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
c. Jika unit kerja telah mengimplementasikan sebagian besar kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
d. Jika unit kerja telah mengimplementasikan sebagian kecil kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi
0.67

7 file
4
3.b.
Hasil Penanganan Pengaduan Masyarakat Telah Ditindaklanjuti
a. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;
b. Jika sebagian besar Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;
c. Jika sebagian kecil Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;
d. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat belum ditindaklanjuti oleh unit
1

5 file
5
3.c.
Telah Dilakukan Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat
Keterangan: Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat
Jenis: Monitoring dan Evaluasi
Periode: 1 bulan

Dokumen Terakhir: 2021-03-15: monev siwas 2019 : 3C. monev siwas 2019.pdf :

tgl akhir: 2021-04-15 : Merah : Lewat 281 Hari
a. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan bulanan;
b. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan triwulan;
c. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan semesteran;
d. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan tahunan
1

4 file
6
3.d.
Hasil Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat Telah Ditindaklanjuti
Keterangan: Tindak Lanjut Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Pengaduan Masyarakat
Jenis: Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi
Periode: 1 bulan

Dokumen Terakhir: 2021-03-15: tindak lanjut lap monev penanganan pengaduan dan SIWAS JANUARI 2021 : 3D. tindak lanjut lap monev penanganan pengaduan dan SIWAS JANUARI 2021.pdf :

tgl akhir: 2021-04-15 : Merah : Lewat 281 Hari
a. Jika seluruh hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja;
b. Jika sebagian hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja;
c. Jika belum ada hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti unit kerja
1

2 file
 

 


img-chat
Test Your Bot