Halaman Depan
Login Sistem
Dasar Hukum ZI
AREA I
AREA II
AREA III
AREA IV
AREA V
AREA VI
KOMPONEN HASIL
DATA AKREDITASI PN
KUMPULAN SK KPN
PETUNJUK PENGGUNAAN

Memory Usage

32.3%

CPU Usage

140.05

Disk Usage

42.02%

Daily Traffic

62,201

[Sistem Monitoring Dokumen Kontrol Pembangunan Zona Integritas]

:: Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB ::

Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!

Untitled Document

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB

No.
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI
EVALUASI PENILAIAN
BOBOT
LKE MANDIRI
FILE
1
VI.
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (10)
Merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima.
10
2
1
Standar Pelayanan (3)
-
3.00
3.00
3
1.a.
Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan
a. Jika unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja ;
b. Jika unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi;
c. Jika unit kerja belum memiliki kebijakan standar pelayanan
1

23 file
4
1.b.
Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan
a. Jika unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
c. Jika unit kerja memaklumatkan sebagian besar standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
d. Jika unit kerja telah memaklumatkan sebagian kecil standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi
1

25 file
5
1.c.
Terdapat SOP Bagi Pelaksanaan Standar Pelayanan
a. Jika unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
b. Jika unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi;
c. Jika unit kerja menerapkan sebagian besar SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
d. Jika unit kerja menerapkan sebagian kecil SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi
1

15 file
6
1.d.
Dilakukan Reviu Dan Perbaikan Atas Standar Pelayanan Dan SOP
Keterangan: Monitoring Dan Evaluasi / Reviu Standar Pelayanan Dan SOP
Jenis: Monitoring dan Evaluasi
Periode: 12 bulan

Dokumen Terakhir: 2021-03-15: LAPORAN EVALUASI SOP : Monitoring dan Evaluasi SOP.pdf :

tgl akhir: 2022-03-15 : Merah : Lewat 113 Hari
a. Jika unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga unit kerja berinisiatif melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP ;
b. Jika unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;
c. Jika unit kerja belum melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
1

6 file
 

 


img-chat
Test Your Bot