Halaman Depan
Login Sistem
Dasar Hukum ZI
AREA I
AREA II
AREA III
AREA IV
AREA V
AREA VI
KOMPONEN HASIL
DATA AKREDITASI PN
KUMPULAN SK KPN
PETUNJUK PENGGUNAAN

Memory Usage

32.3%

CPU Usage

140.05

Disk Usage

42.02%

Daily Traffic

62,201

[Sistem Monitoring Dokumen Kontrol Pembangunan Zona Integritas]

:: Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB ::

Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!

Untitled Document

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB

No.
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI
EVALUASI PENILAIAN
BOBOT
LKE MANDIRI
FILE
1
VI.
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (10)
Merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima.
10
2
3
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)
-
4.00
3.56
3
3.a.
Dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan
Keterangan: Dokumen Survey IKM dan IPK
Jenis: Laporan
Periode: 3 bulan

Dokumen Terakhir: 2021-03-15: LAPORAN SURVEI PERSEPSI KORUPSI : LAPORAN SURVEI PERSEPSI KORUPSI.pdf :

tgl akhir: 2021-06-15 : Merah : Lewat 220 Hari
a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
b. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan tidak berkala
c. Belum ada survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
1

7 file
4
3.b.
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka
a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb)
c. Hasil survei kepuasan masyarakat sulit diakses melalui berbagai media
1

2 file
5
3.c.
Dilakukan Tindak Lanjut Atas Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
a. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat
b. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survey kepuasan masyarakat
c. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survey kepuasan masyarakat
d. Belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat
0.67

4 file
 

 


img-chat
Test Your Bot