Memory Usage
CPU Usage
Disk Usage
Daily Traffic
Play an alert sound everytime there is a new notification.
Sign in using a two step verification by sending a verification code to your phone.
Allowing us to access your location
Enables you to send us news and updates send straight to your email.
Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!
LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB
No. |
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI |
EVALUASI PENILAIAN |
BOBOT |
LKE MANDIRI |
FILE |
|||
1 | VI. |
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (10) |
Merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima. |
10 |
||||
2 | 3 |
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4) |
- |
4.00 |
3.56
|
|||
3 | 3.a. |
Dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Keterangan: Dokumen Survey IKM dan IPK Jenis: Laporan Periode: 3 bulan Dokumen Terakhir: 2021-03-15: LAPORAN SURVEI PERSEPSI KORUPSI : LAPORAN SURVEI PERSEPSI KORUPSI.pdf : tgl akhir: 2021-06-15 : Merah : Lewat 386 Hari |
a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
b. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan tidak berkala c. Belum ada survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
1 |
||||
4 | 3.b. |
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka |
a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb) c. Hasil survei kepuasan masyarakat sulit diakses melalui berbagai media |
1 |
||||
5 | 3.c. |
Dilakukan Tindak Lanjut Atas Hasil Survey Kepuasan Masyarakat |
a. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat
b. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survey kepuasan masyarakat c. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survey kepuasan masyarakat d. Belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |
0.67 |
||||